Home » » KARAKTER PEMAIN TRAVIAN

KARAKTER PEMAIN TRAVIAN

KARAKTER PEMAIN TRAVIAN



attacker

dia bermain travian untuk perang ( his life for battle, his life for glory) ini jyang banyak di dengung2kan oleh banyak pemain dan banyak aliansi di profil mereka. mereka membuat puluhan ribu pasukan dan menjatuhkan musuh, hati mereka akan selalu berdebar jika sedang berperang menyerang atau diserang merupakan suatu keasyikan tersendiri buat mereka dan mereka akan tertawa tawa membaca igm musuh yang merengek rengek agar tidak diraid atau di catapult lagi, mereka akan memajang puluhan medali hngga profil mereka berwarna warni (mirip kancing baju yang dijajarkan he he he ... ) dengan sesumbar yang menyeramkan menghiasi profil mereka yang mirip cerpen saking panjangnya... hahaha jadi ngantuk bacanya...dan ini memang salah satu tujuan dari diciptakannya bumi travian yaitu untuk war.


deffender

dia bermain travian hanya untuk refresing maka untuk mencegah pasukan musuh datang mereka membangun pagar level tinggi cranny super banyak sampai kelihatan rimbun desanya (wakak..kak..kak.. mirip desa reboisasi dan cocok untuk kebun binatang tuh...) mereka pemain yang baik hati selalu membantu teman yang kesulitan, profil mereka juga tidak semegah sang attacker paling paling hanya beberapa medali pembela yang terpasang itu saja dirai9 dengan taruhan desa yang hampir rata tanah dan hampir del id...(wah kasian bener nih orang kaya gw... he he he )



organisator ally(petinggi ally)

mereka tidak hanya bermain travian secara fun saja dengan didukung otak encer (wah se-encer dawet kolang kaling... hahahahaha..) mereka memprediksi masa depan ally, mengkoordinir semua teman, mengetahui semua seluk beluk travian... menampung data anggota ally yang bermacam macam latar belakang, gaya pemain, dan jam OL untuk selanjutnya disinergikan agar dapat tercipta suatu kerja sama yang kompak, petuah petuah nya membangun spirit anggota untuk tetap bermain dan tidak melupakan waktu dan pekerjaan di dunia nyata ( wah kayak kakek kakek dong... wakkakkaak...) desa para petinggi biasanya mempunyai pop yang besar dan snagt sulit dijatuhkan musuh karena para anggota ally siap mengorbankan ribuan prajurit mereka demi sang pimpinan (he he he mau juga tuh ayo siapa yang ingin ikutan....)


junker ( pelawak)

dengan humor humor yang dilontarkan di forum dan igm membuat suatu suasana yang hidup dan meriah di suatu ally.. membuat semua yang tadinya tidak kenal menjadi kenal yang benci menjadi sayang (wedew...wedew hati hati kalo jeruk makan jeruk lebih baik kabur aja... ha ha ha ha ) bagi mereka menmbah teman melepas kepenatan dan refresing merupakan hal utama pop bukan masalah war atau tidak war santai aja yang penting hepi ( pantesan kalu kagi tidur bawaannya tersenyum aja he he he )

original posted
by cakudin2
(maaf kalau salah kata barusan nulis soalnya)
Powered by Blogger.