Home » » art6ikel tentang hantu dari ccc.1asphost.com/assalam/ArtikelIslam/KLENIK/Negeri_Seribu_HANTU.asp

art6ikel tentang hantu dari ccc.1asphost.com/assalam/ArtikelIslam/KLENIK/Negeri_Seribu_HANTU.asp

Negeri Seribu HANTU


Belum lama, warga Demak Jawa Tengah digegerkan oleh isu tentang HANTU CEKIK.Peristiwa itu tak kalah heboh dengan kasus KOLOR IJO beberapa waktu yg lalu.Banyak pengakuan korban yang mengaku dicekik oleh hantu cekik saat tidur sendirian.

Memang Negeri kita paling KAYA akan nama dan jenis HANTU......

Barangkali orang Barat hanya mengenal dua hatu saja DRACULA dan Casper.Orang Cina hanya mengenal Vampire.

Tapi Negeri Kita ???? begitu kaya dengan nama2 hantu.

Bahkan setiap pulau memiliki hantu yang memiliki nama khusus dengan karakter yang khas pula. Apalagi di Jawa, seabrek nama hantu yang tersohor, sebagian sudah "naik pangkat" menjadi kaliber Nasional. Seperti pocong, genderuwo, peri, wewe, sundel bolong, kuntilanak, tuyul dan lain2. Tidak menutup kemungkinan akan lahir nama-nama baru hantu dengan ciri yang khas pula.

Lepas dari Validitas khabar dan pengakuan yang berkembang seputar dunia hantu,



makluk JIN banyak overacting dinegeri ini,



MENGAPA ???

Inilah tanda tanya besar yang perlu direnungkan jawabannya, bukan untuk mereka-reka hal yang ghaib,

tapi mewaspadai skenario SETAN untuk menyuburkan kesyirikan.....

Setan memahami betul tipologi manusia dengan berbagai macam corak adat dan budayanya. Mungkin, membanjiri dengan seribu hantu atau jin yang suka nongol adalah cara yang paling tepat untuk menggiring manusia indonesia menuju jurang kesyirikan, Sesuai dengan Tipologi masyarakat indonesia yang lekat dengan keyakinan animisme dan dinamisme.....

Seperti dahulu dinegeri arab sebelum memancar cahaya Islam, mereka suka mengagungkan tempat2 khusus. Awalnya tidak ada apa2, tapi seiring berjalannya waktu ketika setan memiliki kepentingan untuk melestarikan kesyirikan tersebut maka ditempatkanlah setan-setan penunggu untuk menguatkan stigma keramat pada tempat tersebut.

Berhala Uzza misalnya hanya berupa pohon dan batu. Ketika orang-orang mengagungkan pohon tersebut, setanpun bersemayam disana, hingga akhirnya Khalid bin Walid menghancurkannya atas perintah Rasullullah saw, seperti disebutkan dalam Ar-Rahiiqul Makhtum yang ditulis oleh Syeikh Shafiyyurrahman Al-Mubaarakfuri, muncullah dari berhala tersebut setan wanita lalu dibunuh oleh Khalid hingga terbelah menjadi dua. Ketika hal itu dikhabarkan oleh Nabi, beliau bersabda, "Ya, itulah Uzza".

Begitulah, setiap tempat yang dikeramatkan, diagungkan dan diberi sesaji, maka setan akan betah tinggal disana.

Untuk menguatkan pengaruhnya, setan akan membisiki orang yang berkunjung ketempat tersebut. Orang-orang menyebutnya dengan wangsit, bisikan atau ilham....
Yang jelas pesan dari SETAN Laknatullah....

dikutip dari Majalah Ar-Risalah No.55 Jan 2006
Powered by Blogger.